10.13.2009

Jenis grafik forex

Buat para pengguna analisis teknikal penguasaan dari sebuah grafik atau lebih sangat membantu mereka dalam penganalisaannya..jadi bisa di ibaratkan tanpa menguasai suatu grafik atau chart sama saja jalan dengan menutup mata..

ada beberapa grafik atau chart yang sering digunakan para trader terdahulu diantaranya:
  • Line Chart
  • Bar Chart
  • Candlestick Chart
kesimpulannya:
Line Chart penggunaanya bisa dibilang sangat terbatas, hal ini disebabkan informasi yang diberikan Line Chart tidak selengkap Bar Chart dan Candlestick Chart dalam memberikan informasi dalam pergerakan mata uang.

Bar Chart sering digunakan para trader dari Amerika dalam mereka menganalisa suatu pergerakan mata uang, grafik jenis ini lebih memberikan informasi pergerakan mata uang dibanding dari Line Chart.

Candlestick Chart sendiri mampu memberikan informasi pergerakan harga pada jam tertentu, pembacaannya dikatakan sangat mudah dibanding kedua grafik di atas dikarenakan candlestick mempunyai warna yang berbeda dimana harga itu turun(bearish) atau naik (bullish), jenis Chart ini sering digunakan para trader Asia dan Eropa.

jadi tentukan sendiri grafik seperti apa yang cocok dengan kepribadian anda, INGAT!!!"dugaan awal bencana"karena seorang trader di dalam penganalisaannya tidak mengkin hanya sekedar menduga-duga. mudah-mudahan bermanfaat..sukses selalu, ok!!



Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment