6.21.2010

Broker Forex Online Terpercaya

Broker forex online terpercaya, diperlukan kejelian buat pilihan yang satu ini, jangan sampai dana yang kita tanamkan salah tempat. Itu yang akhir-akhir ini sering saya pikirkan.

Banyak pilihan broker untuk trading forex online, mulai dari dalam negeri maupun yang luar negeri, setiap broker mempunyai kriteria-kriteria sendiri, ada yang mengenakan biaya inap bahkan juga ada yang tidak. Mulai dari perbedaan spread, minimal deposit, leverage antara broker menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi kita jika ingin memilih suatu broker.

Tentu anda sudah mempunyai pengalaman tersendiri terhadap broker anda saat ini, yang terlintas dipikiran saya ingin menambah satu broker lagi buat saya trading...mohon bantuannya sobat, broker mana yang cocok buat saya seorang newbie...

Maap atas pemilihan judul yang kurang tepat diatas, Semoga tulisan ini juga dapat dijadikan referensi buat banyak orang yang lagi kebingungan memilih broker forex online..
Sukses Selalu...

Share/Bookmark

6 comments:

tomi said...

mau belajar forex tp blm ada waktu :D
salam kenal

gonshuai said...

@tomi, salam kenal juga sob..benar, memang perlu waktu ekstra buat belajar..sukses selalu...

Anonymous said...

Gw juga baru belajar bro, ini cm saran aja kl mau belajar pake demo aja dl sekalian belajat baca pasar bro.kl punya indikator cb dl 1 bulan kl mantab br pake real account.Sukses bro

gonshuai said...

@Anonymous, ok bro..trims buat sarannya, sukses juga buat sobat..trims juga atas kunjungannya.

abdi ikhsan said...

aku udah setahun pake fxopen,cukup bagus,wd nya juga cepat,bisa scalping & hedging sampai saat ini lancar ngak ada masalah.

gonshuai said...

@abdi ikhsan, trims sob buat masukannya..semoga bisa jadi bahan pertimbangan kita semua, wah...uda satu tahun disana, hebat sob..tetap semangat!!trims juga buat kunjungannya..

Post a Comment