7.07.2010

Waktu Trading Yang Baik

Waktu Trading Yang Baik, merupakan hal penting untuk kita ketahui dalam pengambilan entry dalam trading. Banyak para trader mengatakan waktu yang baik untuk trading adalah saat memasuki sesi Eropa sampai sesi Amerika berakhir, itu benar..tapi itu hanya gambaran yang masih luas.

Pada saat masuk sesi Eropa sampai Amerika memang bisa dikatakan pergerakan harga meningkat, tetapi apakah memang itu waktu yang tepat untuk kita entry atau trading??

Waktu yang baik untuk trading setiap trader mempunyai waktunya sendiri-sendiri, itu mengapa ada trader teknikal dan trader fundamental..itulah yang membedakan waktu yang baik bagi setiap trader.

Trader teknikal tidak ada waktu terbaik baginya untuk entry/trading jika rangkaian indikator yang dipakainya tidak memberikan sinyal kepadanya, dan waktu-waktu yang dekat saat akan rilis berita merupakan sesuatu yang harus dihindari oleh trader teknikal karena serangkaian indikator yang ada tidak akan memberikan sinyal akurat berdasar historynya.

Begitupun bagi trader fundamental, tidak ada waktu terbaik baginya untuk trading selain waktu-waktu akan dirilisnya suatu berita terlebih berita tersebut mempunyai efek besar. Dengan maksud mengambil keuntungan dari efek yang terjadi atas dirilisnya suatu berita.

Hanya tulisan seorang newbie, semoga membantu..maap atas kesalahan kata yang ada.
Jika ingin menambahkan,.. lewat kolom komentar ya..ok!

Share/Bookmark

0 comments:

Post a Comment