10.11.2010

Menghadapi Non Farm Payroll


Non Farm Payroll merupakan satu dari banyak news yang mempunyai efek besar, diperlukan pengalaman lebih untuk terbiasa menghadapi news yang satu ini, karena dengan efeknya yang sangat besar, banyak trader yang meluangkan waktu untuk menunggu news ini. jika anda bertanya-tanya kapan news ini dikeluarkan maka jawabannya adalah setiap hari jumat di minggu pertama setiap awal bulan.

Tapi semua itu tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan, bahkan bisa bukan keuntungan yang kita dapat jika kita tidak berhati-hati dengan news yang satu ini.

Dalam menghadapi Non Farm Payroll diperlukan strategi khusus guna mengambil keuntungan, bahkan diperlukan penganalisaan yang lebih mendalam guna memprediksi hasil yang akan dirilis..
lalu bagaimana agar seorang pemula seperti saya dapat mengambil keuntungan dalam news ini??

Banyak para master menyarankan (di forum-forum terkait), dengan cara menangkapnya saat data dari news ini akan dirilis (entry Buy dan Sell yang diberi jarak) dengan maksud tidak peduli apa hasil dari rilis berita tersebut, apakah ini memang satu-satunya cara untuk seorang pemula seperti saya untuk dapat mengambil keuntungan dari dirilisnya news ini??atau adakah cara lain...?

Dan tidak sedikit para master yang mengatakan, ambil posisi sesuai dengan hasil dari data yang dirilis..hal ini bisa dilakukan bila data yang kita jadikan referensi memberikan secara akurat serta kecepatan update datanya, mungkin hal ini bukan kendala bagi mereka yang sudah bisa berlangganan secara berbayar, karena  mereka tidak takut ketinggalan hasil rilisnya, tapi bagaimana dengan kita yang belum berlangganan berbayar dalam hal kalender ekonomi ini...??

Lalu bagaimana cara Menghadapi Non Farm Payroll menurut anda?? Sebenarnya itu yang menjadi alasan saya mengambil judul ini, semoga anda mau memberikan sedikit pengalaman anda dalam hal Menghadapi Non Farm Payroll, guna dapat dijadikan referensi bagi para pemula seperti saya dan trader lainnya. 

"Mari Belajar Forex Bersama"

Share/Bookmark

2 comments:

joe said...

Hey! I simply want to give a huge thumbs up for the good data you’ve right here on this post. I will be coming again to your blog for more soon.
Business Loan

Anonymous said...

piye to,,,???

Post a Comment